Monday, November 8, 2010

CURCOL

mungkin sebagian menganggap saya lebay atau apalah sebagainya. tapi inilah saya yang amat sangat mengagumi vidi. Pernah suatu hari saya kesal sama teman sekelas, karena mereka menjelek-jelekan vidi. dan menyamakan dia dengan orang lain yang berbeda drastis. woy kalian ga ngerasain apa yang saya rasain. KAMU sirik, bisa-bisa nya menjelekan seseorang. NGACA dong kamu lebih baik atau tidak BUAT SEMUANYA yang ngejelek-jelikin vidi saya ga suka. di dalam hati saya sangat kesal. bisa ga sih ga ngejelek-jelekin dia. Mirip pa idang lah, mirip isal, mirik diki. kalian punya mata ga sih?atau mata kalian katarak ya? sumpah kalo inget kejadian saat kalian ngejelek-jelekin saya sakit hati. tolong lah jangan dijelek-jelekin aja, kalian ga ngerti apa. coba kalo kalian di posisi aku.

No comments:

Post a Comment